Quotes of The Day

Assalaamu'alaykum, sista and broda!
How's life? Semoga selalu dalam lindungan dan hidayah Allah subhanahu wa ta'ala, aamiin.

Berikut koleksi quotes of the day #QOTD dari akun instagramku. Terinspirasi dari banyak akun, dan pengalaman hidup sendiri *tsah gayaaa~ ^^ 

Ada beberapa gambar yg bikin sendiri. Memang masih amatir banget ngedesain, but I'll do more practice for more progress in syaa Allah. And...feel free to save, copy-paste these posts if it's benefit you.

Here we go, bismillaah...


Pengucapan kata#bismillaah memiliki efek dan dampak kuat secara signifikan dalam segala pekerjaan yang akan kita lakukan. Dengan mengucapkan bismillah maka kita berharap bahwa Allah 'azza wa jalla akan bersama kita. Selain itu, Allah subhanahu wa ta'ala akan menolong dan memberikan berkah dalam proses pekerjaan yang kita lakukan.


Banyak orang mencari kebahagiaan. Tapi banyak orang yg tidak menyadari bahwa kebahagiaan sesungguhnya terdapat pada saat kita mentaati Allah 'azza wa jalla dan meneladani rasulullah sholallahu'alaihiwasallam.


Yuk ditutup rapat auratnya, ukhti2 sholihah! ♡





🔹 Membaca Al Qur'an ibarat masuk ke sebuah taman yang indah. Harusnya setiap orang akan betah, bukan buru-buru ingin keluar. 🔹 Al Qur'an itu seluruhnya, adalah KEBAIKAN. 🔹 Jadi...
Semakin lama durasi dalam berinteraksi bersama Al Qur'an maka akan semakin bersihlah hati kita. 



"Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa,"
Dzaalikal kitaabu laa royba fiihi, hudanl lillmuttaqiin.






Komentar

Postingan Populer