Sebuah Pesan (3)

Semoga Allah ﷻ senantiasa menjagamu, dan dirimu pun menjaga Allah ﷻ. Aamiin..

Ketahuilah, kedekatanmu dgn Allah ﷻ yg membuatku yakin. Ya, yakin akan janji-janjiNya; yakin akan terus membersamai di jalan berliku, berduri, dan yg tidak mudah sekalipun; yakin dpt menerima segala kekuranganku dan yg semisalnya.

Sadarilah, di saat tertentu nanti mungkin aku tak bisa terima kekuranganmu. Bukan tidak mau, melainkan aku saat itu nanti  sedang tidak meningkatkan kedekatan dgn Sang Pencipta. Bagaimana mgkn bisa menerima segala kekuranganmu tp di sisi lain aku sedang jauh dr Sang Pemilik Hati. Jika gejalanya sudah nampak padaku, carilah terlebih dahulu penyebab/sumber sakitnya. Berilah aku obat/perawatan dgn selembut-lembut nasihat yg bahkan lebih lembut dr tiupan angin. 

Pahamilah, ketika targetan cita-citaku belum tercapai (lulus koas semisal) perluaslah sabarmu dgn indah, dan dukung aku selalu seperti yg pernah kau janjikan itu.

Ya, aku lemah, bahkan jauh dari kata tangguh seperti yg pernah kamu katakan.

Ibukota, 2 Rabi'II 1440H





Komentar

Postingan Populer