Sebuah Pesan (2)

Aku mengagumimu

(Kolaborasi duniajilbab)

Aku mengagumi saat kau kumandangkan adzan.
Aku mengagumi saat kau sedang berdiri tegak mendirikan sholat.
Aku mengagumi saat kau lantunkan ayat suci Al Quran.
Aku mengagumi saat kau tinggalkan duniamu demi akhirat.

Namun aku takut,
aku takut melupakan Dia yang memberi rasa ini.
Aku takut melupakan Dia yang menitipkan rasa ini.
Aku takut melupakanNya dan menomor duakanNya.
Aku takut rasa kagumku pada Rasululullah memudar.
Aku takut rasa cintaku pada Allah meluntur.
Aku takut rasa kagumku padamu meruntuhkan semuanya.

Akhirnya kusimpan rasa ini.
Aku tak ingin seperti mereka yang pada akhirnya menodai kesucian cinta.
Kusimpan namamu dalam doaku.
Beri aku waktu untuk memantaskan diri.
Pun denganmu.

Aku ingin kelak kau bisa menjadi seperti Sayyidina Umar bin Khattab.
Sebagai pemimpin dia tegas,
sebagai suami dia lembut pada istri,
sebagai ayah dia paling menyayangi anak-anaknya.

Biarkan rasa ini mengalir apa adanya. Jika kau memang untukku, inshaa Allah kelak kita dipertemukan dalam ikatan halal, tanpa melalui jalan yang haram. 😇😊🙏

Komentar

Postingan Populer