Thanks a bunch!

Hula, pembaca setiaaa \\(^.^)//!

Marhaban yaa Ramadhan :) Gimana hari pertama puasa? Pasti semangat kan?? Atau ada yang enggak puasa krn berhalangan? Yah..sayang banget kalau puasa pertamanya berhalangan :( Walau pun begitu, semoga kita tetap dipertemukan di hari lain pada bulan suci Ramadhan ini, allahumma aamiin :)

Posting di blogger kali ini, aku mau ngucapin banyak terima kasih buat orang-orang sekitarku. Orang-orang tersebut ialah keluargaku.

Allah memang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Dia yang merencanakan aku buat numpang di dunia ini bersama orang-orang hebat. Dia juga mengajarkanku banyak hal melalui orang-orang hebat tsb.

Siapa aja mereka? Let's check it out!

Ayah dan Bunda
Ayah
"Yaa Rabb.. Kalau memang jodohnya,   pertemukanlah hamba dengan lelaki yang tampan, tegas, bijaksana, penyayang seperti ayah. Allahumma aamiin."

Begitulah, kebanyakan do'a anak perempuan yang mulai beranjak dewasa (^^, )> hehe..

Ayah, lelaki pertama yang kita jumpai di dunia ini. Siapa yang tidak jatuh cinta dengan lelaki yang penuh tanggung jawab ini? Ayah ooh ayah.. ^_^

"Saat bayi, tidak ada orang lain yang memahami bahasa kita kecuali bunda. Cinta itu merasakan. Begitulah cara bunda memeluk kesedihan anak-anaknya" -BukuTerimaKasihIbu. Kan jadi terharu gini hiks :")


Salah satu pelajaran hidup yang aku dapat dari ayah ialah semangat beliau saat remaja hingga saat ini. Semasa kecil, keluarga ayah hidup pas-pasan, tidak seberuntung hidupku sekarang. Banyak lika-liku cerita kehidupan ayah yang bisa membuat air mata ini jatuh. Hal inilah yang kujadikan motivasi setiap harinya.

Aku ini anak sulung. Wajar aja kalau sering dapat
teguran dari bunda tentang hal besar sampai dengan hal kecil sekecil biji caisim. Salah dua di antaranya tentang kerapihan dan ketelitian. Awalnya (dulu aku masih SD), emang males banget buat merapihkan kamar. Jangankan merapihkan kamar, merapihkan sisa makanan yang menempel di mulut selalu diinget. Itukan dulu -,-a Nah..kalau ketelitian sampai saat ini

Mungkin, lain waktu aku akan membuat posting tentang kisah hidup ayah biar lebih menarik. Satu hal yang pasti, aku bangga menjadi anakmu, ayah bunda. Suatu saat (kalau bisa secepatnya) aku akan membuatmu bangga, insya Allah :')

Naaaah, untuk 3 wondergirls ini bener-bener pelangiku. Iya, mereka adik-adikku. Dari yang pertama, Oca (Novsa Fakhira), Nia (Tania Adila), dan adik (Raisa Pitas Malay).

aku, Nia, ayah
aku & Adik
aku & Oca






Komentar

Postingan Populer