*JLEB

Tiba-tiba keinget sama isi catatan teman dari akun facebook. Walaupun cuman cerita singkat, tapi speechless asli pas akhir cerita. Ini cuman buat sharing yaa.


Ada seorang istri memberikan tantangan kepada suaminya untuk hidup tanpa dirinya. Dia meminta agar tidak ada komunikasi sama sekali antara mereka, sehari saja.


Sang istri berkata kepada suaminya,"Bila kamu bisa melewati itu, aku akan mencintaimu selamanya.", sang suami menyetujuinya. Dia tidak bertemu, menelpon apalagi sms. Tanpa diketahui, ternyata sang istri hanya memiliki sisa waktu 24jam untuk bertahan hidup. Ya, dia mengidap kanker kronis dan ajal menjemput.


Keesokan harinya, sang suami pulang ke rumah. Tebak, apa yang terjadi? Benar saja, sang suami tak kuasa membendung air matanya saat melihat istrinya kaku terbaring sambil memegang surat. "Kamu berhasil sayang. Bisakah kau lakukan itu tiap hari?? Mulai sekarang, I LOVE YOU.."




Guys don't ever lost contact with someone you love, you'll never know what's gonna happen to the next day. A simple "Hi" or "Good Night", before you know that someone is no longer there to live.

Jangan Cintai Seseorang Setinggi Langit Karena Langit Bisa Runtuh..
Jangan Cintai Seseorang Sedalam Lautan Karena Lautan Bisa Surut..
Jangan Cintai Seseorang Sebesar Dunia Karena Dunia Bisa Hancur...
Cukup Cintai Seseorang Seujung Kuku,
Walau Kecil, Walau Selalu Dipotong, Ia Akan Selalu Tumbuh..dan tumbuh :)



Pasti banyak di antara kalian yang pernah atau bahkan sering membaca/mendengar cerita di atas. Cerita yang cuman terdiri dari beberapa kalimat ini engga selalu diartikan buat pasangan pastinya bisa buat orang tua, kakak/adik, sahabat, sobat, musuh sekalipun. Moga aja kalian yang cuek, engga perhatian, apalagi pengertian langsung sadar diri deh

Komentar

Postingan Populer